Senin, 09 Januari 2012

Lomba Pidato Tingkat Desa saat usia 11 tahun



Berkesan....berkesan...berkesan....itulah kata yang bisa terucap dari mulut saya. saat ada pidato , tartil dan cerdas cermat tingkat desa kedensari di kecamatan tanggulangin kabupaten sidoarjo. sungguh diluar dugaan saya yang ngomongnya belum lancar apalagi pidato di depan khalayak umum, tapi Alloh swt berkata lain, juara 1 menjadi milik saya kala itu untuk kategori pidato, cerdas cermat juga begitu juara 1 dan untuk tartil saya ada di juara 3....sungguh diluar dugaan saya...Alloh swt berkehendak.

Harapan terbesar dari hidup saya saat mendapat penghargaan saat itu yaitu semoga bekal ini bisa saya terapkan kelak waktu dewasa untuk menghadapi masyarakat umum. semoga ini bisa tercapai...aminnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar